Matip Termotivasi Menikmati Bersama Liverpool

By | July 16, 2016

Joel Matip ( Foto: AFP )

Joel Matip ( Gambar: AFP )

LIVERPOOL – Bek tengah Liverpool, Joel Matip Mengatakan benar termotivasi dan mengambil kesenangan dalam tekanan berat di menikmati dengan Disorientasi 1 peralatan golf Paling Besar di Di seluruh dunia. Ia mendaftar di dengan The Reds di Februari 2016 dengan standing bebas transfer.

Pesepakbola berusia 24 tahun Itu merupakan gamer muda lulusan akademi Schalke 04. Ia mengakhiri kariernya Seusai keenam belas tahun membela peralatan golf Bundesliga Itu. Matip mengaku di ini ia tengah beradaptasi dengan pertandingan Premier League. Meski demikian, ia puas Genjah mendapat kesuksesan di Inggris.

“Sayyang tersedia ke Inggris untuk melawan gamer paling menarik. Sayyang bisa benar-benar diamati ke depan dan bisa berurusan dengan segala tekanan telah ada dengan baik. Sayyang wajib menumbuhkan sifat kepemimpinan dan beradaptasi dengan setiap pertandingan,” ungkap Matip, sebagaimana diwartakan Sportmole, Minggu (ketujuh belas/ketujuh/2016).

“Sayyang benar baik di mengeksekusi bola berlebihan, khususnya di sudut dan mengelola item. Sayyang wajib beradaptasi dengan Premier League di karenakan Memiliki pola permainan telah sentuhan bervariasi. Sayyang benar suka berada tercantum di bawah di karenakan Dapat mendapatkan pengalaman besar,” tandasnya.

(lsk)