Martial Diyakini Bakal Main Ganas Musim Depan

By | July 20, 2019

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, percaya jika Anthony Martial bakal dapat memperlihatkan performa paling bagusnya pada kompetisi musim 2019-20 mendatang. Dia juga menyoroti perubahan perilaku Martial sepanjang pelatihan pra-musim.

Walau punya talenta sepakbola yang mengagumkan, Anthony Martial kesusahan untuk main stabil bareng Manchester United di dalam 3 kompetisi musim terbaru. Di samping lantaran cedera, Martial jua sering kali dimainkan menjadi sayap dan bukanlah striker utama.

“Anthony punya potensi untuk jadi salah 1 striker paling baik di planet ini. Aku memahami perubahan perilaku yang dia perlihatkan sepanjang waktu pra-musim, ” tutur Solskjaer dilansir dari laman Sky Sports.

“Dia terus punya talenta dan kemampuan yang bagus menjadi salah satu pesepak bola. Aku percaya ia bakal menyarangkan sejumlah goal untuk kami kompetisi musim berikutnya. Ia mulai menaikkan etos kerjanya sepanjang waktu pra-musim, ” tutur Solskjaer melanjutkan.

Masa depan Romelu Lukaku yang tengah jadi tanda tanya membikin Solskjaer mempersiapkan Marcus Rashford dan Martial untuk jadi tandem striker The Red Devils kompetisi musim berikutnya. Dia juga percaya mereka berdua bakal dapat main bagus dan mengantarkan Manchester United balik lagi ditakuti pada masa mendatang.

“Saya berharap Anthony dan Marcus bakal dapat memimpin sektor serang Manchester United kompetisi musim berikutnya. Aku percaya keduanya bakal dapat main lebih bagus lagi daripada musim kemarin, ” cetus Solskjaer.