Marko Pjaca Kian Dekat dengan dengan Juventus

By | July 18, 2016

Marko Pjaca ( Foto: AFP )

Marko Pjaca ( Gambar: AFP )

TURIN – Agen Marko Pjaca, Marko Naletilic kata kliennya praktis menyelesaikan proses kepindahannya Futuristis peralatan golf Serie A, Juventus. Ia mengklaim telah mencapai kesepakatan verbal dengan pihak Bianconeri.

Rumor Itu membuat peralatan golf Premier League, Liverpool kecewa. Pasalnya peralatan golf besutan Jurgen Klopp itu dikabarkan juga membidik gamer berusia dupuluh satu tahun Itu. Mereka adil bersedia membayar tebusan sebesar dubelas juta pounds atau setara Rp207 miliar kepada Dinamo Zagreb.

“penegasan telah kata Marko Pjaca telah menandatangani kontrak dengan Juventus Adalah tak benar. Juventus dan Dinamo Zagreb wajib menyetujui persyaratan primer dan factor Itu belum berlangsung Sampai di ini,” tutur Naletilic, sebagaimana dilansir 90min, Senin (18/ketujuh/2016).

“Meski demikian, pelanggan kita Memiliki kebutuhan untuk Berpindah Futuristis Juventus. bagaimanapun, kedua peralatan golf wajib menyetujui persyaratan telah ada. Pjaca pasti praktis Futuristis Juventus, namun sayyang belum berani severa berkomentar Sampai sang gamer resmi menandatangani kontraknya. Rencananya negosiasi bisa dilakukan minggu depan,” imbuhnya.

(lsk)