Maradona: Messi wajib Bertahan di Timnas Argentina

By | June 28, 2016

Lionel Messi (Foto: Reuters)

Lionel Messi (Gambar: Reuters)

BUENOS AIRES – Timnas Argentina gagal meraih tingkat juara Copa America Centenario 2016 usai takluk beberapa-empat di adu penalti dari Cile di Senin, 27 Juni 2016 pagi WIB. Seusai kekalahan Itu, kapten Timnas Argentina, Lionel Messi, acara penilaian menakjubkan.

Messi memilih untuk angkat ft dari Timnas Argentina. Kegagalan Timnas Argentina disinyalir Menjadi alasan Messi mundur dari Timnas Argentina. Kegagalan Itu semakin memilukan untuk Messi, sebab megabintang Barcelona itu gagal mengeksekusi penalti.

Penilaian Messi untuk mundur mendapat penolakan dari legenda Timnas Argentina, Diego Maradona. Maradona meminta Messi untuk terus menjadi membela Argentina.

“Messi wajib terus menjadi menjaga di kelompok nasional. Dia bisa pergi ke Rusia untuk mengikuti Piala Di seluruh dunia. Dia bisa bantuan para gamer di lini depan,” tutur Maradona, sebagaimana dimuat Soccerway, Selasa (28/keenam/2016).

“Biarkanlah mereka telah Mengatakan setuju dengan penilaian itu. Kita tak keinginan untuk diamati Bala di tubuh kita sepakbola Argentina,” pungkasnya.

(fap)