Mantan Tim Nasional Iran Puji Atmosfer Sepakbola Indonesia

By | September 4, 2019

Bintang baru Persib Bandung, Omid Nazari, mengakui amat berkesan dengan suport yang ditunjukan oleh Bobotoh sejumlah periode silam. Anggapannya, atmosfer sepakbola Indonesia jadi yang paling baik selama kariernya.

Berdasarkan Nazari, atmosfer sepakbola Indonesia dapat dibandingkan dengan yang di miliki oleh tim nasional Iran. Anggapannya, suport yang diberi oleh para pendukung di stadion memberi bintang-bintang motivasi tambahan untuk memperlihatkan performa paling baik.

“Atmosfernya benar-benar mengagumkan, jelas aku sudah berlaga bareng timnas Iran dan disana atmosfernya baik jua. Namun di sini memang atmosfernya fantastis dan aku amat menyukainya, ini memberi motivasi ekstra, ” tutur Omid Nazari dilansir dari situs web Persib.

Pertandingan kandang pertama Nazari bareng Maung Bandung berlangsung pada pertandingan kontra PSS Sleman sejumlah saat yang lalu. Pada pertandingan itu, Persib sukses mendapat kemenangan tipis dengan score penghujung 1-0. Dia juga mengakui amat bahagia sebab sukses mengantarkan Maung Bandung mendapat kemenangan.

“Pertandingan perdana, pertandingan yang baik dan kemenangan yang baik juga. Untuk aku ini baik dan dengan cara keseluruhan berlangsung bagus, ” lanjut bintang berumur 28 tahun ini.

Nazari bukan satu-satunya bintang baru Persib Bandung untuk fase ke 2 Liga 1 kompetisi musim ini. Tak hanya Nazari, Maung Bandung telah menandatangani sejumlah nama lainnya kayak Kevin van Kipperluis dan Nick Kuipers. Mereka berdua adalah bintang dari Belanda yang pernah berlaga di Eredivisie.