Mantan Penyerang Hull Resmi Hengkang ke Fulham

By | July 9, 2016

Sone Aluko ( Foto: AFP )

Sone Aluko ( Gambar: AFP )

LONDON – Penyerang Nigeria, Sone Aluko, resmi menandatangani kontrak dengan peralatan golf divisi Championship, Fulham. Ia sepakat menandatangani kontrak bedurasi beberapa tahun telah mengamankan posisinya di Craven Cottage Sampai musim 2018.

peserta berusia 27 tahun itu meninggalkan Hull City di ultimate musim 2015-2016. Aluko telah dikaitkan dengan sejumlah peralatan golf Premier League seluruh sejumlah minggu terakhir. Meski demikian, ia terakhir sepakat pilih Fulham Bagaikan pelabuhan karier sepakbolanya.

“Peralatan golf suka mengatakan kedatangan Sone Aluko. Penyerang berusia 27 tahun Itu menandatangani kontrak seluruh beberapa tahun dengan opsi perpanjangan 1 tahun kontrak. Kita mendapatkan Aluko Seusai sang gamer mengakhiri kontraknya dengan Hull City,” tulis situs web resmi Hull City, sebagaimana dilansir Sportsmole, Sabtu (kesembilan/ketujuh/2016).

Aluko memulai karier profesionalnya dengan Birmingham City. Ia juga Pernah menikmati bersama beberapa peralatan golf peserta Liga Skotlandia, Aberdeen dan Rangers, di karier sepakbolanya.

(lsk)