Mantan Manajer Porto Tetap Siap Penilaian

By | July 8, 2016

Julen Lopetegui ( Foto: AFP )

Julen Lopetegui ( Gambar: AFP )

MADRID – Pandit sepakbola Spanyol, Guillem Balague, kata mantan manajer Porto, Julen Lopetegui, tetap siap kabar mengenai dibaca nasibnya. Ia dikabarkan sedang menanti kemungkinan pengambilalihan Bagaikan manajer lebih moderen Wolverhampton Wanderers.

Sejak awal bulan, sejumlah spekulasi kata apabila peralatan golf asal Inggris Itu dibeli oleh seorang pengusaha China, Robert Li. Li telah di ini menggantikan Steve Morgan Bagaikan pemilik panjang peralatan golf, bisa menunjuk Lopetegui Bagaikan manajer lebih moderen Wolverhamption.

Selain dari itu Li juga dikabarkan tengah upaya menjalin kesepakatan untuk membeli besar Serie A, udarcon Milan. Kedua peralatan golf Itu Menjadi incaran serius telah ditargetkan miliuner Negeri Tirai Bambu Itu.

Sebagaimana diberitakan Sportmole, Jumat (kedelapan/ketujuh/2016), Lopetegui juga dikaitkan Genjah membina Timnas Spanyol. bagaimanapun, Balague kata via akun media sosialnya, apabila Instruktur berusia 49 tahun itu tak bisa menggantikan Vicente del Bosque.

(lsk)