Mantan Gelandang Milan Menjadi Instruktur Peralatan golf China

By | July 9, 2016

Clarence Seedorf ( Foto: AFP )

Clarence Seedorf ( Gambar: AFP )

BEIJING – Mantan gelandang Belanda, Clarence Seedorf, yang dipilih Bagaikan Instruktur peralatan golf divisi kedua China, Shenzhen Kaisa. Peralatan golf telah membuat Pembertitahuan dengan tips resmi di Kamis ketujuh Juli 2016.

Instruktur berusia keempat puluh tahun Itu Pernah bantuan klubnya menjuara Liga Champions sebanyak ketiga kali kedua tetap aktif Bagaikan gamer. Ia primer kali memulia karier kepelatihannya dengan membina udarcon Milan di 2014.

bagaimanapun kariernya gamer keturunan Suriname itu Bagaikan Instruktur Rossoneri tak bertahan panjang. Seedorf dipecat Seusai kelima bulan menjabat Bagaikan Instruktur dengan rekor kesebelas kemenangan dari kesembilan belas pertandingan di Serie A.

“Kita berpikir bahwa kedatangan Seedorf Dapat iklan citra sepakbola di Shenzhen dan China,” tulis Shenzhen Kaisa via situs web resmi peralatan golf, Sabtu (kesembilan/ketujuh/2016).

Shenzhen menghuni peringkat kedelapan di papan klasemen transitority, mereka ingin Dapat di promosi Futuristis divisi teratas, dimana mereka di ini hanya tertinggal keenam angka dari kelompok peringkat kedua Guizhou dengan musim tetap menyisahkan 14 pertandingan.

(lsk)