Mane Bisa Diamati Betapa Indahnya Liverpool

By | June 28, 2016

Sadio Mane (Foto: Getty Images/Jordan Mansfield)

Sadio Mane (Gambar: Getty Images/Jordan Mansfield)

LIVERPOOL – Jurgen Klopp boleh tersenyum besar di karenakan menguntungkan mengalahkan Manchester United di perburuan Sadio Mane. Liverpool di Selasa 28 Juni 2016 resmi melabuhkan Mane ke Anfield.

Kedatangan Mane ke Liverpool turut disambut positif oleh gamer The Reds, Mamadou Sakho. Sesuai gamer telah berposisi Bagaikan bek Itu, Mane bisa pemahaman betapa indahnya Liverpool.

“Mane bisa pemahaman dan mempelajari Estetika dari peralatan golf ini. Kita bertemu sejumlah kali, dan transparan sayyang bisa membantunya benar-benar merasa nyaman di peralatan golf ini,” ujarnya seperti dikutip dari Squawka, Rabu (Twenty Ninth/keenam/2016).

“Sudah punya empat tahun sayyang berada di peralatan golf telah keluar dari pintu stabil ini dan dia bisa mengenali factor itu dengan sendirinya nanti,” tambahnya.

peserta berusia 24 tahun Itu dipinang dari Southampton dengan mahar senilai 34 juta pounds atau sekira Rp599 miliar. Sang gamer pun menyambut dengan gembira kepindahannya ke peralatan golf telah bermarkas di Anfield Itu.

Musim final di Southampton Mane tampil kuat di kelompok serius. peserta telah Pernah membela Red Bull Salzburg Itu lengkap tujuh puluh lima penampilan dan mencetak dupuluh lima gol dari beberapa musimnya membela bersama The Saints – julukan Soton.

(dns)