Manchester United wajib Tampil Maksimal di Pertandingan Pramusim

By | July 14, 2016

Jose Mourinho (Foto: AFP)

Jose Mourinho (Gambar: AFP)

LONDON – Manchester United tengah bersiap berurusan dengan Premier League 2016-2017. Sebelumnya menjajal musim 2016-2017, Setan Ungu bakal lebih banyak Dahulu melakoni sejumlah pertandingan pramusim.

di Sabtu keenam belas Juli 2016 waktu malam WIB, pasukan Jose Mourinho Itu bisa berhadapan dengan Wigan Athletic di Wigan, Inggris. Berselang sepekan setelah itu, Man United juga bisa berhadapan dengan Borussia Dortmund di Jumat 22 Juli 2016 waktu malam WIB di Shanghai, China.

Selain dari Wigan dan Dortmund, Man United juga bisa bertemu dengan Manchester City, Galatasaray, Everton, dan Leicester City. Mantan gamer Man United, Andy Cole, menilai bahwa pertandingan pramusim merupakan momen telah tepat untuk mengukur bakat kelompok. Ia ingin Setan Ungu Dapat tampil maksimal di pertandingan pramusim.

“Itu Adalah pramusim, kita wajib menambah bakat. di kita tampil baik di pramusim, itu Adalah hasil telah kita inginkan,” ujar Cole, sebagaimana dikutip dari Soccerway, Jumat (kelimbelas/ketujuh/2016).

“kita tak keinginan untuk menguntungkan kesepuluh-nol di pramusim. kita pasti keinginan untuk diamati bakat dan itu Adalah telah mereka inginkan di pramusim,” pungkasnya.

(fap)