Manchester United Kata Smalling Keracunan Boga

By | July 5, 2016

Chris Smalling ( Foto: Reuters )

Chris Smalling ( Gambar: Reuters )

MANCHESTER – Manchester United telah mengklarifikasi situasi terkini mengenai kondisi bek andalannya Chris Smalling. Pihak Setan Ungu mengklarifikasi bahwa pemainnya itu keracunan Boga di berlibur di bali.

Mantan beredar gambar telah memperlihatkan pesepakbola berusia 26 tahun Itu terbaring di properti dengan memakai infus. Smalling juga muncul melayani Asterik tangan fans meski leher, tangan, dan kepalanya diperban.

Mantan beredar rumor telah menerangkan Smalling terluka di dirinya Berguru berselancar, namun di ini Setan Ungu dengan tips resmi mengonfirmasi sang bek jatuh pingsan dikarenakan keracunan Boga di berlibung di Bali.

Manchester United juga menegaskan Smalling telah dilairkan Futuristis properti enak badan dan mendapat obat medis. di ini kondisi pesepakbola kelahiran Greenwich 1989 itu di keadaan baik.

“Manchester United mengklarifikasi apabila Chris Smalling telah keracunan Boga seluruh mengahbiskan waktu liburannya. Factor Itu membuatnya pingsan di Senin empat Juli 2016,” tulis peralatan golf via situs web resmi Manutd.com, Selasa (kelima/ketujuh/2016).

“Smalling telah membawa Futuristis properti enak badan dan di ini kondisinya baik-baik aja. di ini ia tengah berlibur usai bantuan Timnas Inggris di Piala eu 2016, dan bisa memikirkan kembali olahraga pramusim di ultimate bulan ini,” tambahnya.

(lsk)