Manchester United Capai Kesepakatan dengan Agen Paul Pogba

By | July 20, 2016

Paul Pogba (Foto: AFP)

Paul Pogba (Gambar: AFP)

MANCHESTER – Spekulasi masa depan bintang Juventus, Paul Pogba, telah gencar dikaitkan dengan Manchester United, muncul Berawal Dari menemui batas tertentu terang. Kabar terbaru menyebutkan, Pogba Genjah hijrah ke Man United Seusai sang agen capai kesepakatan dengan administrasi peralatan golf.

Seperti diberitakan Manchester Evening News, Rabu (puluh/ketujuh/2016), agen Pogba yakni Mino Raiola sudah punya mencapai kesepakatan pribadi soal kepindahan kliennya ke Man United. Raiola pasti keinginan untuk Genjah memastikan masa depan Pogba.

ingin Raiola supaya transfer Menjadi aktual dikenal sebagai-sebut di karenakan Pertanyaan Pogba diri Anda. Gelandang berusia 23 tahun Itu berkata kepada sang agen bahwa dirinya keinginan untuk memikirkan kembali ke peralatan golf telah ditinggalkannya empat tahun final.

Apabila kesepakatan dengan Raiola benar-benar sudah punya tercapai, artinya Man United menjaga meruntuhkan tembok Juventus telah muncul tetap belum bersedia melepas Pogba. 1-satunya tips telah Dapat dilakukan Adalah menyanggupi mahar telah diminta Juve, telah nilainya diketahui bisa memecahkan rekor transfer Setan Ungu.

di ini, Ed Woodward selaku Executive Vice Chairman Man United tak Empati klubnya telah sedang melakoni tur pramusim di China. Kabar telah beredar kata Woodward tetap sibuk menyelesaikan transfer saga Pogba, mengingat manajer Jose Mourinho benar menginginkan sang gelandang.

(zan)