Manchester City Berpeluang Besar Boyong Mantan peserta Akademi Barcelona

By | July 10, 2016

Mamadou Sylla (Foto: Situs resmi Espanyol)

Mamadou Sylla (Gambar: Situs web resmi Espanyol)

MANCHESTER – Instruktur lebih moderen Manchester City, Pep Guardiola, berniat diperkenalkan sejumlah gamer lebih moderen ke timnya. Disorientasi 1 gamer telah berniat membawa Guardiola Adalah penyerang Espanyol, Mamadou Sylla.

Guardiola dikabarkan tertarik untuk memboyong Sylla untuk program jangka sebuah diperpanjang. Ketertarikan Instruktur berusia Forty five tahun Itu pun disambut positif oleh administrasi City telah langsung Dinamis beroperasi penawaran.

Diberitakan Goal, Minggu (kesepuluh/ketujuh/2016), The Citizens telah menawarkan dana sebesar 1 juta euro (sekira Rp14 miliar) dan kontrak kelima tahun. Dengan saran Itu, City kabarnya berpeluang besar memboyong mantan gamer akademi Barcelona itu.

apabila nantinya Dapat mengamankan Asterik tangan Sylla, Guardiola tak bisa langsung memasukkannya di kelompok serius. Mantan Instruktur Bayern Munich itu kabarnya bisa meminjamkan sang gamer ke peralatan golf kasta kedua Spanyol, Girona.

Sylla diri Anda lebih moderen beruang debut di kelompok serius Espanyol di musim 2015-2016. Sayangnya ia tak Dapat terlalu pameran kemampuannya lantaran hanya beberapa kali tampil Bagaikan starter dan dubelas kali di antaranya dari bangku cadangan.

(zan)