Man United Selangkah Sekali lagi Pulangkan Paul Pogba

By | July 7, 2016

Man United selangkah lagi pulangkan Paul Pogba. (Foto:Reuters/Gonzalo Fuentes)

Man United selangkah sekali lagi pulangkan Paul Pogba. (Gambar:Reuters/Gonzalo Fuentes)

MANCHESTER – Hasrat Manchester United untuk memulangkan mantan anak asuhnya yakni Paul Pogba ke Old Trafford sepertinya menjaga selangkah sekali lagi. Sesuai laporan seorang jurnalis Italia, Tancredi Palmeri, Man United disiapkan merogoh kocek di-di untuk mendapatkan Asterik tangan Pogba.

tak tanggung-tanggung, United bisa menggelontorkan dana sebesar nol juta euro atau sekira Rp1,ketujuh triliun untuk Dapat mendapatkan jasa gamer asal Prancis Itu. apabila benar, maka peralatan golf asuhan Jose Mourinho Itu lengkap wajib mengeluarkan kas sebesar ratus empat puluh lima juta euro, dan dupuluh lima jutanya digunakan untuk membayar sang agen.

Selain dari itu, Pogba juga bisa mendapat gaji luar biasa andai memikirkan kembali ke Man United. peserta berusia 23 tahun Itu bisa ditawari gaji sebesar tigbelas juta euro atau sekira Rp188 miliar per tahun.

“Semua sudah punya dikonfirmasi: Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Pogba untuk gaji tigbelas juta euro per tahun dan bisa membayar nol juta euro,” tulis Palmeri dengan cara akun media sosial Twitter, Kamis (ketujuh/ketujuh/2016).

“Data: apabila Manchester United menyelesaikan transfer, mereka bisa memecahkan rekor untuk pembayaran Pogba sebesar ratus empat puluh lima juta euro (nol ke Juve + dupuluh lima untuk agen),” lanjut Palmeri.

(fap)