Man United Resmi Jual Striker Mudanya ke West Ham

By | July 13, 2016

Ashley Fletcher (Foto: Squawka)

Ashley Fletcher (Gambar: Squawka)

LONDON – Seusai severa mendatangkan gamer lebih moderen, Manchester United terakhir resmi melepas Disorientasi 1 gamer mudanya, Ashley Fletcher. Sang gamer removable Futuristis peralatan golf telah musim final tampil memukau di Premier League, West Ham United.

Striker berusia puluh tahun Itu diikat kontrak seluruh empat tahun bersama The Hammers. Musim final Fletcher terlebih Dahulu menikmati bersama Barnsley di ajang Ligue One. Penampilannya benar memukau bersama Barnsley. Ia mencetak lengkap keenam gol dari 23 penampilannya.

Berabung dengan West Ham disambut antusias oleh sang gamer. Menurutnya, West Ham merupakan peralatan golf telah penuh dengan ambisi. Dirinya ingin Dapat mendapatkan kemungkinan menikmati di skuad serius.

“Sayyang rasa ini Adalah peralatan golf telah penuh dengan ambisi. Mereka Memiliki severa gamer baik dan musim final Adalah musim telah spesial. Mereka menguntungkan menyelesaikan kampanye dengan hasil telah baik,” ujar Fletcher seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (tigbelas/ketujuh/2016).

“West Ham Adalah peralatan golf telah dibentuk oleh praktek membagikan para gamer muda kemungkinan dan sayyang ingin sayyang Dapat mendapatkan peluang sayyang,” tambahnya.

(dns)