Man City Bukan Peralatan golf Terakhir Pep Guardiola

By | July 9, 2016

Pep Guardiola (Foto: Reuters)

Pep Guardiola (Gambar: Reuters)

MANCHESTER – Instruktur asal Spanyol, Pep Guardiola, bisa Berawal Dari melatih Manchester City per musim 2016-2017. Pernah beredar kabar telah kata City bisa Menjadi peralatan golf paling terakhir telah dilatihnya.

di ditanya soal factor itu, Guardiola menyangkalnya. Instruktur berusia Forty five tahun Itu kata, severa factor telah Dapat berlangsung di masa depan. Meski demikian, sorotan utamanya di ini hanyalah untuk City.

“Sayyang tak berasumsi seperti itu (City bisa Menjadi peralatan golf terakhirnya). Cara pun sayyang biasanya berterima Afeksi kepada peralatan golf ini, kepada individu-individu telah sudah punya berpikir untuk sayyang mendaftar di ke pedesaan ini dan ke Premier League,” Ungkap Guardiola, seperti dimuat Goal, Sabtu (kesembilan/ketujuh/2016).

“Manchester City telah membagikan sayyang kemungkinan ini dan untuk sayyang, ini membuat sayyang bersyukur. Sayyang bisa beroperasi telah paling menarik untuk Dapat meraih apa telah kita inginkan Sampai hari terakhir nanti,” sambungnya.

Guardiola resmi diumumkan Menjadi Instruktur City di Februari 2016. Mantan desainer Bayern Munich itu diikat administrasi Manchester Biru seluruh ketiga musim dengan gaji sebesar dupuluh lima juta euro atau sekira Rp362 miliar per tahun.

(zan)