Malaga Resmi Meminang Ramirez

By | July 8, 2016

Sandro Ramirez ( Foto: AFP )

Sandro Ramirez ( Gambar: AFP )

MALAGA – Peralatan golf La Liga, Malaga, telah beroperasi penandatangan kontrak dengan mantan penyerang Barcelona, Sandro Ramirez. Sang penyerang kabarnya menandatangani kontrak ketiga tahun telah mengamankan tempatnya di La Rosaleda Stadium Sampai musim 2019.

Penyerang muda berusia puluh tahun Itu meninggalkan Barcelona dengan standing bebas transfer di ultimate musim 2015-2016. Ramirez telah membuat puluh penampilan bersama besar Katalunya seluruh musim terakhirnya bersama peralatan golf.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Jumat (kedelapan/ketujuh/2016), sejumlah peralatan golf Premier League seperti Tottenham Hotspur dan Everton dikaitkan Menjadi pelabuhan selanjutnya untuk sang penyerang. bagaimanapun, Malaga muncul Dinamis lebih banyak Genjah dengan mengamankan tandatangan kontrak dengan Ramires

Mantan Ramirez telah mencetak kelimbelas gol di enam puluh satu penampilan bersama Barcelona B antara musim 2013-2015. Ia meninggalkan Camp Nou Seusai mencetak ketujuh gol di tigdetik penampilannya bersama Azulgrana.

(lsk)