Lyon Tolak Saran Arsenal untuk Lacazette

By | July 27, 2016

Alexandre Lacazette (Foto: Reuters).

Alexandre Lacazette (Gambar: Reuters).

LYON – Arsenal pasti tengah berada di tekanan untuk mendatangkan penyerang lebih moderen di jendela transfer musim Geothermal ini. Penyerang serius mereka, Olivier Giroud dinilai tak dalam posisi tampil terus menerus di lini depan The Gunners.

Demi menghilangkan tekanan dari para penggemar, Arsenal mengincar penyerang Lyon, Alexandre Lacazette. Seperti diberitakan Goal, Rabu (27/ketujuh/2016) Arsenal mengajukan penawaran sebesar 35 juta euro atau sekira Rp506 miliar.

Tetap dari sumber telah Serupa, saran Arsenal Itu langsung ditarik oleh Lyon. Itu berlangsung di karenakan Lyon menilai pemainnya Adalah modal penting untuk mengarungi musim mendatang.

“Lyon Dapat dikatakan telah menolak saran dari arsenal telah dikenal sebagai-sebut senilai Forty Eight juta euro untuk mendapatkan Alexandre Lacazete. bagaimanapun kenyataannya saran telah dilakukan oleh Arsenal hanya 35 juta euro,” tulis siaran pers Lyon seperti diberitakan Goal, Rabu (27/ketujuh/2016).

“Lyon bisa berdiri untuk Lacazette di karenakan dirinya tak tergantikan di peralatan golf dan Menjadi sosok penting di skuad Broni Genesio,” tambah siaran pers Itu.

(fap)