Lyon mengakui Arsenal menolak usulan Alexandre Lacazette

By | July 28, 2016

rincian bola – Presiden Lyon Jean Michel Aulas Mengatakan penjualan Alexandre Lacazette untuk Arsenal FC Dapat Menjadi melakukan telah negatif.

Insert Getty Images

Jean-Michel Aulas memikirkan memikirkan kembali pemikiran beroperasi negosiasi telah lebih tahan lama untuk lepas landas disorientasi 1 gamer, Alexandre Lacazetter.

Seperti diketahui, Aulas mengaku Bagaikan sektor pribadi Memiliki ketik menaklukkan di negosiasi beli atau penjualan peserta.

bidang enamel terakhir telah merasakan kekerasan hati Aulas Unik FC Barcelona telah menawarkan Samuel Umtiti.

saatini, Aulas juga mengoperasikan sama dengan elemen Arsenal telah tertarik untuk diperkenalkan peserta berusia antara dupuluh kelima tahun itu.

, Selasa (26 / ketujuh) kemarin membantah Aulas London lapangan telah membagi menyediakan enamel miliar Rp 693.

terus menjadi Menjadi Lyon Mengatakan ia menyediakan bahagia bahagia beli Lacazette Arsenal terkait, bisa akantetapi senilai USD 505 juta.

harian L’Equipe juga melaporkan bahwa Gooners kemungkinan besar berasumsi mengenai pemikiran ulang jumlah menyediakan Rp 577.000.000.000, bagaimanapun, Lyon tak jelas kemungkinan besar untuk pemberantasan.

“tak tergantikan Alexandre. Dapat Menjadi melakukan miskin apabila dihapus,” Ungkap Aulas.

“sayyang mengamati modus Sayyang besar damai. Itu Dapat Memiliki petualangan Memiliki kedua Champions dan tekun dengan terang sayyang bahagia Alexandre kemungkinan besar Dapat mencetak 27 Sampai ketiga puluh gol di liga Prancis.”

” untuk sayyang, kita kemungkinan besar berlangsung (Edinson) Cavani musim ini jumlah gol dan ekstra sayangnya Dapat mengambil komponen telah terkandung kuat di Liga Champions. “

” penyebab aktual-aktual benar ini sayyang tidak mungkin untuk memvisualisasikan dan fashion itu sayyang juga mendirikan persyaratan komponen telah terkandung di OL. Alexandre Dapat Menjadi warga Lyon, “tambahnya.

Dengan pengakuan Jean-Michel Aulas pameran bahwa Arsenal lebih banyak kontemporer hanya Memiliki kebutuhan untuk diperkenalkan Alexandre Lacazette.

Transitority Lacazetter primer terkait Dapat Menjadi striker keempat untuk FC Barcelona.