Lupakan Pogba, Manchester United Dinilai Lebih banyak baik Datangkan Kante dan Payet

By | July 10, 2016

N'Golo Kante (Foto: Reuters)

N’Golo Kante (Gambar: Reuters)

LONDON – Mantan gamer Timnas Inggris, Stan Collymore, menilai Manchester United tak wajib terlalu upaya sulit mendatangkan bintang Juventus, Paul Pogba. Man United dinilai lebih banyak baik melupakan Pogba dan mendatangkan beberapa gamer lagi telah lebih banyak dibutuhkan Bagaikan gantinya.

ingin Man United membeli Pogba dengan biaya seperseratus sebuah juta pounds atau sekira Rp1,keenam triliun sedang Menjadi perdebatan. Tak sentuhan telah menilai Setan Ungu Lebih banyak apabila penting merealisasikan transfer Itu.

Collymore kata, Pogba tak menjanjikan kesuksesan untuk Setan Ungu. Ketimbang Pogba, gamer Leicester City, N’Golo Kante, dan gamer West Ham United, Dimitri Payet, merupakan beberapa gamer telah paling dibutuhkan Man United di di ini.

“Sayyang tak berasumsi dia (Pogba) Dapat menjamin kesuksesan telah Genjah di tips telah kemungkinan besar kedua gamer ini (Kante dan Payet) Dapat lakukan,” Ungkap Collymore, sebagaimana diwartakan Goal, Senin (kesebelas/ketujuh/2016).

“Kante, di factor caranya mengelola permainan dan kondisi fisiknya, bisa Menjadi rekrutan telah lebih banyak baik. Dan apabila kita membeli Kante dan Payet, maka kita kemungkinan besar tetap Memiliki puluh Sampai keempat puluh juta pounds (Rp339-Rp678 miliar) tersisa untuk merekrut gamer lagi,” sambungnya.

(zan)