Luis Enrique Puji Aksi Munir Bobol Gawang Leicester

By | August 5, 2016

Munir El Haddadi (Foto: AFP)

Munir El Haddadi (Gambar: AFP)

SOLNA – Munir El Haddadi menguntungkan pameran ketajamannya kedua membela Barcelona di pertandingan kontra Leicester City. di pertandingan Itu, gamer berpaspor Spanyol itu menguntungkan mencetak beberapa gol.

Prestasi Itu membuat Instruktur Barcelona, Luis Enrique kagum. Menurutnya, Munir pasti gamer mahir meski usianya tetap puluh tahun. Enrique juga mengakui bahwa Munir pantas untuk tampil di kelompok serius bersama mengidentifikasi besar lagi seperti Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

“Munir juga Menjadi Disorientasi 1 pencetak gol kita di musim final. Ia Adalah gamer muda dan biasanya menargetkan untuk tampil di kelompok serius kita,” ujar Enrique seperti diberitakan Marca, Jumat (kelima/kedelapan/2016).

Musim final, Munir menikmati kelimbelas kali untuk Barcelona di kontes La Liga. Ia menguntungkan mencetak ketiga gol untuk Barcelona kedua itu. hasil akhir Itu transparan lebih banyak baik ketimbang musim pertamanya di skuad serius Barcelona telah hanya berakhir dengan 1 gol.

Munir mengawali karier bersama Barcelona II di musim 2013-2014. Setahun setelah itu, dirinya menikmati untuk Barcelona II dan Barcelona senior.

(fmh)