Liverpool Meminta Fasilitas Istimewa Seluruh kunjungan Pramusim

By | July 23, 2016

Jurgen Klopp dan tim ( Foto: AFP )

Jurgen Klopp dan kelompok ( Gambar: AFP )

WASHINGTON – Dokumen mengenai hukum hotel telah diberlakukan untuk para gamer Liverpool kabarnya telah bocor di surat kabar. Hukum Itu berisi fasilitas telah diminta serta Embargo-Embargo telah wajib dihindari setiap gamer di beruang tur pramusim.

Dokumen itu berisi hukum primer mengenai hukum hotel domestik telah bisa menampung The Reds seluruh perjalanan tur pramusim 2016–2017 di Orang Serikat (AS).

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Sabtu (23/ketujuh/2016), kapten Liverpool Jordan Henderson kabarnya meminta kamar tidur di sebelah Adam Lallana. Transitority Instruktur Jurgen Klopp wajib diberi ruangan Unik merokok, dan sebisa kemungkinan besar kamarnya ditingkatkan ke kategori premium.

Phillipe Coutinho juga meminta disediakan kipas angin kekuatan di kamarnya. Sesuai dokumen Itu, semua alkohol dann Boga halus wajib dihapus dari kamar setiap gamer.

Semua panggilan masuk dan keluar juga diblokir untuk semumelalui gamer. Meski demikian, fasilitas TV berbayar tetap diperbolehkan Bagaikan Disorientasi 1 hiburan. Rencananya di ini mereka sedang bersiap-siap diri untuk berurusan dengan Chelsea, udarcon Milan, dan AS Roma.

(lsk)