Lionel Messi Genjah Akhiri Spekulasi Masa Depan di Barcelona

By | July 17, 2016

Lionel Messi (Foto: AFP)

Lionel Messi (Gambar: AFP)

BARCELONA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, Genjah mengakhiri spekulasi masa depannya di peralatan golf. Messi diberitakan bisa menandatangani perpanjangan kontrak bersama Barca di waktu dekat dengan ini.

Messi di ini sedang mengambil kesenangan dalam masa liburnya. peserta berusia Twenty Ninth tahun Itu tetap diberikan waktu libur oleh Barca, usai dirinya melaksanakan tugas pedesaan bersama Timnas Argentina di Copa America Centenario sejumlah waktu final.

Meski demikian, factor Itu rupanya tak Menjadi hambatan untuk Blaugrana -julukan Barca- menawarakan kontrak lebih moderen kepada Messi. Diberitakan Goal, Senin (18/ketujuh/2016), absennya La Pulga -julukan Messi- membuat sang pop-lah telah diberikan saran oleh Barca.

Administrasi Azulgrana dan pop Messi kabarnya sudah punya sepakat dengan perpanjangan kontrak seluruh ketiga musim ke depan. apabila sudah punya resmi menandatangani kontrak lebih moderen, itu artinya Messi resmi mengakhiri spekulasi telah menyebutkan dirinya bisa hengkang ke Chelsea.

Messi bukan 1-satunya gamer telah mendapat kontrak lebih moderen dari Barca. pemilik rumah Camp Nou Itu kabarnya juga bisa menawarkan perpanjangan kontrak kepada Javier Mascherano, Ivan Rakitic, dan Luis Suarez.

(zan)