Leroy Sane Tampaknya di Disorientasi 1 penginapan Kota Manchester

By | August 1, 2016

Sane di hotel Kota Manchester. (Foto: @Vikramcfc_1610)

Sane di hotel Kota Manchester. (Gambar: @Vikramcfc_1610)

MANCHESTER – Manchester City Genjah mendapatkan rekrutan kelima di bursa transfer musim Geothermal 2016. Sebab, Disorientasi 1 gamer incaran mereka yakni Leroy Sane tampaknya di Disorientasi 1 hotel di Kota Manchester yakni Radisson Blu.

Seperti diberitakan Goal, Senin (1/kedelapan/2016), Sane muncul berfoto di Disorientasi 1 sudut ruangan hotel telah stabil ditempati skuad Man City Itu. Sebelumnya Sane, rekrutan anyar City berbeda yakni Ilkay Gundogan juga muncul di hotel Itu sebelumnya resmi gabung Manchester Biru.

City pasti wajib Genjah mendapatkan Sane. Sebab, peralatan golf pemilik Sane yakni Schalke memberi tenggat waktu supaya Dapat merampungkan gamer berusia kesembilan belas tahun itu di awal pekan ini. Kabarnya untuk mendatangkan winger berambut kribo itu Man City wajib merogoh kocek benar di yakni puluh dudari,kelima juta pounds atau sekira Rp737 miliar.

tak marvel Sane Menjadi bidikan Guardiola. Sebab, manajer berpaspor Spanyol itu membutuhkan winger lincah untuk beroperasi pola empat-ketiga-ketiga andalannya. Mantan, Guardiola juga menguntungkan mendaratkan winger estetika dari Celta Vigo yakni Nolito.

Man City pasti Memiliki winger sekelas Raheem Sterling. bagaimanapun, gamer berpaspor Inggris kerap tampil angin-anginan. di karenakan yang Guardiola memboyong Nolito dan praktis pasti mendapatkan Asterik tangan Sane telah mengemas kesembilan gol ketujuh assist dari puluh dudari pertandingan bersama Royal Blues –julukan Schalke– di musim 2015-2016.

(Ram)