Leicester Selangkah Sekali lagi Dapatkan Winger Nigeria

By | July 4, 2016

Ahmed Musa (Foto: AFP/Alexander Nemenov)

Ahmed Musa (Gambar: AFP/Alexander Nemenov)

LEICESTER – Juara bertahan Premier League, Leicester City, tekun dengan menggeliat di bursa transfer musim Geothermal 2016. Seusai mengamankan gelandang OGC Nice, Nampalys Mandy, di ini Leicester dikabarkan selangkah sekali lagi menggaet winger asal Nigeria, Ahmed Musa.

Seperti telah dilansir dari Soccerway, Selasa (kelima/ketujuh/2016), peralatan golf telah bermarkas di King Power Stadium Itu dikabarkan sudah punya mengirimkan penawaran sebesar keenam belas,keenam juta pounds atau sekira Rp287 miliar kepada CSKA Moskow. Dengan keluar butuh waktu panjang, peralatan golf asal Rusia Itu menyepakati senilai transfer telah diajukan oleh Leicester.

Musim final gamer gamer berusia 23 tahun Itu pasti tampil impresif dengan mencetak tigbelas gol dari Twenty Ninth kali penampilannya. dengan tips Keseluruh, seluruh kelima musim bersama CSKA Musa sudah punya membukukan 124 kali caps dan mencetak puluh dudari gol di ajang Russia Sangat baik League.

Instruktur CSKA, Leonid Slutsky, juga sudah punya mengonfirmasi kepindahan sang gamer ke Leicester. Dirinya berpikir kualitas tinggi telah dimiliki anak asuhnya Itu Dapat dibuktikan di kontes sekelas Premier League.

β€œDia bisa pergi di Selasa (waktu setempat). apabila kita diamati dari caranya dia menikmati tercantum di bawah, maka dia Dapat tampil serupa di ajang sekelas Premier League,” ujarnya.

(dns)