Lautaro Martinez Dukung Metode Kerja Keras Conte di Inter

By | August 3, 2019

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, menawarkan suport maksimal pada Juru tak-tik Antonio Conte yang terus mendesak tim La Beneamata untuk kerja keras.

“Ini amat vital, sebab untuk bisa sampai tujuan raksasa, Kamu butuh latihan keras, dan kami bersedia menawarkan yang paling baik. Aku punya peluang untuk ngobrol dengan Conte hari ini, namun kami telah ngobrol di telepon 4 ataupun 5 kali. Ia merupakan juru tak-tik yang tidak sedikit memusatkan perhatian pada kerja keras, ” tutur Lautaro di Soccerway.

“Saya betul-betul mau selekasnya balik lagi menuju gelanggang. Kami membangun armada yang tangguh, ” Lautaro melanjutkan.

Conte sudah resmi gabung dengan Inter Milan. Mantan juru tak-tik Chelsea ini jadi suksesor tugas Luciano Spalletti. Ia hadir menuju Inter dengan karier yang sukses menjadi juru tak-tik. Sebelumnya, Conte memperoleh keberhasilan bareng Juventus, timnas Italia dan Chelsea.

Conte sepanjang ini tersohor menjadi juru tak-tik ‘bertangan besi’. Dia terus mendesak pasukannya habis-habisan di gelanggang. Lautaro juga menyadari akan hal itu dan menyuport penuh seluruh metode Conte di Inter Milan.

Conte sendiri akan menukangi Inter selama kontrak 3 musim. Tiap-tiap tahunnya dia bakal mendapat bayaran sepuluh juta € ataupun sebesar Rp 160 miliar.

Adapun Lautaro musim kemarin memperkuat Inter di dalam 35 laga di seluruh turnamen. Bintang dari Argentina ini jua memberikan kontribusi 9 goal dan 2 assist.