Laurent Koscielny di Radar Bayern Munich

By | July 17, 2016

Laurent Koscielny (Foto: Reuters)

Laurent Koscielny (Gambar: Reuters)

LONDON – Krisis bek telah Pernah menimpa musim final membuat Bayern Munich berniat mendatangkan bek lebih moderen di bursa transfer musim Geothermal 2016-2017. Bek Arsenal, Laurent Koscielny, dikenal sebagai-sebut Menjadi Disorientasi 1 telah masuk di radar Bayern.

Diberitakan Goal, Senin (18/ketujuh/2016), Bayern berniat memanfaatkan situasi Koscielny telah kontraknya sudah punya tak panjang sekali lagi di Arsenal. peserta berusia ketigapuluh tahun Itu diketahui pasti hanya Memiliki kontrak 1 musim tersisa di Emirates Stadium.

Bayern kabarnya keinginan untuk menjadikan Koscielny Bagaikan cadangan apabila Jerome Boateng dan bek barunya, Mats Hummels, kecelakaan. Die Roten tak keinginan untuk krisis bek memikirkan kembali menimpa mereka di musim 2016-2017.

Apabila penting beroperasi penawaran kepada Koscielny, bukan tak kemungkinan besar Bayern bisa mendapatkannya. Sebab, rumornya di ini bek berkebangsaan Prancis Itu belum juga menyetujui saran perpanjangan kontrak dari The Gunners dengan gaji nol ribu pounds (sekira Rp1,kelima miliar) per pekan.

Koscielny diri Anda menikmati di Arsenal sejak musim Geothermal 2010-2011. Ia didatangkan tenagkerja Meriam London dari Lorient. Sejauh ini, gamer berpostur 186 sentimeter Itu sudah punya menikmati sebanyak 248 laga di semua kontes dengan set puluh gol.

(zan)