Latih Manchester City, Guardiola Tak Dapat Lepas dari Tiki-Taka

By | July 27, 2016

Pep Guardiola (Foto: AFP)

Pep Guardiola (Gambar: AFP)

BIRMINGHAM – Manchester City mendapatkan peluang berharga musim ini di karenakan dididik oleh Disorientasi 1 desainer paling menarik di Di seluruh dunia sepakbola yakni Pep Guardiola. Sesuai gamer Barcelona, Denis Suarez, Guardiola bisa menguntungkan seluruh mengelola Manchester Biru.

Sesuai rekrutan anyar Barcelona Itu, dirinya benar mengenal sosok Guardiola. Ia juga puas bahwa Instruktur turun ke bumi plontos Itu tak bisa Dapat terlepas dari sepakbola tiki taka telah biasanya ia tampilkan.

“Guardiola bisa menunjukkan tutorial menikmati telah bervariasi di Premier League musim ini. Sayyang puas Manchester City bisa memainkan sepakbola tiki-taka,” ujar Suarez seperti diberitakan Goal, Rabu (27/ketujuh/2016).

“Walau City telah Menjadi kelompok telah kuat dan memenangkan sejumlah tingkat Premier League, sayyang puas ia bisa menambah kuat City,” tambahnya.

di ini Suarez tengah berada di Inggris tepatnya di tengah olahraga Timnas Inggris bersama Barcelona. Barcelona pasti memilih untuk memusatkan olahraga di Inggris sebelumnya memilih untuk hengkang ke Dublin dan beruang laga pramusim.

(fap)