Lampard: Secara Individu, Hazard Tidak bisa digantikan

By | August 14, 2019

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengakui secara individu, tidak terdapat anak asuhnya yang dapat mengganti tugas Eden Hazard. Namun, ini bukanlah artinya The Blues menjadi lemah sehabis ditinggalkan bintang dari Belgia ini.

Hazard sudah resmi pergi dari Chelsea dan gabung Real Madrid. Los Blancos membelinya dengan tarif 100 juta € ataupun sebesar Rp1, 6 triliun di jendela transfer musim panas ini.

Musim kemarin, Chelsea lumayan bergantung pada Hazard. Bintang 28 tahun ini memberikan kontribusi enam belas goal dan 15 umpan di Liga Inggris.

“Saya merupakan fans berat Eden Hazard dan aku main dengannya. Untuk aku, tentu salah satu bintang paling baik di sepakbola dunia dan musim kemarin, namun bukanlah cuma musim kemarin, ia merupakan yang terbanyak berlaga, bintang produktif di dalam hal umpan dan goal dan salah satu leader, ” tutur Lampard di Soccerway.

“Anda tak bisa menggantikannya dengan cara individu, aku kira ini amat tak mungkin sebab level tinggi ia saat ini di dalam kariernya. ”

“Tetapi berita bagus dan kabar bagus untuk kami dan kami perlu senantiasa rileks dan bersabar dengan ini. Kami punya sekelompok bintang, sejumlah pemain muda, pemain-pemain sudah banyak jam terbang, yang kini punya peluang untuk memperlihatkan ini dengan cara kolektif dan individual mereka bisa melaju sebab ya, Kamu kehilangan banyak sekali umpan dan goal, ini pasti. ”

“Jawabannya merupakan sebagai sebuah kesebelasan, kami mesti mendapatkan cara untuk lanjut sebab tim sepakbola sebagaimana Chelsea bakal terus lanjut. Eden Hazard, John Terry, Didier Drogba, bintang berkembang dan ini tergantung pada bintang-bintang dan pelatih selanjutnya. Inilah tantangan raksasa kami saat ini, untuk memberi selamat pada Hazard dan meneruskan sebagai Chelsea, ” Lampard melanjutkan.