Sekali lagi, penawaran Chelsea untuk Nainggolan ditarik Roma

By | June 28, 2016

Radja Nainggolan (Foto: AFP)

Radja Nainggolan (Gambar: AFP)

LONDON – Chelsea muncul wajib memikirkan kembali gigit jari usai penawaran mereka untuk gamer AS Roma, Radja Nainggolan, memikirkan kembali ditarik. Ini merupakan telah ketiga kalinya penawaran telah diberikan oleh Chelsea ditarik oleh Roma.

Seperti dimuat Squawka, Rabu (28/keenam/2016), gamer berusia 28 tahun Itu ditawar oleh Chelsea dengan mahar senilai 33 juta pounds atau sekira Rp528 miliar. Biaya telah diprediksi bakal membuat hati peralatan golf asal Ibu Kota Italia Itu luluh ternyata meleset.

Benar tak lah mengejutkan apabila Chelsea memikirkan kembali gagal mendapatkan sang gamer. Nainggolan pasti merupakan gamer penting untuk skuad Serigala Ibu Kota – julukan Roma. Factor itu tampaknya dari jumlah penampilannya bersama Roma musim 2015-2016.

di musim 2015-2016, gamer telah Memiliki darah Indonesia Itu tampil sebanyak 35 kali dan mencetak lengkap keenam gol di ajang Serie A. Nainggolan juga membuat puluh dudari alternatif, dengan akurasi umpan mencapai 85%.

Persyaratan bisa gelandang telah enerjik pasti Menjadi prioritas serius Antonio Conte di Chelsea. Meskipun menemui penolakan, Chelsea diyakini takkan berpaling dari Nainggolan dan terus menjadi bisa mengirimkan penawaran keempat untuk sang gamer.

(dns)