Konsekuensi telah tersisa Wigan vs Manchester United – Pra-musim XVI Juli 2016

By | July 16, 2016

konsekuensi lagi pertandingan antara Wigan vs Manchester United bertengkar main Jose Mourinho berakhir dengan skor akhgir nol mitra pertandingan pra-musim pengujian terjadi di Sabtu waktu (XVI / VII) semalam

Masukkan dari Getty images

putaran serius berakhir dengan gol, Manchester United gagal mencetak gol di meskipun bahwmereka itu telah mendominasi baik website atau bola agresi. bagaimanapun Keane dan Pereira telah baik telah masuk Serupa seperti peserta menguntungkan untuk menggantikan Mourinho tersenyum dan mendapatkan kesenangan dari kemenangan pertamanya dengan Manchester United.

Pertandingan ini Adalah Anemia dari Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney, Chris Smalling dan Marcus Rashford di karenakan bahwmereka terakhir kali Seusai istirahat Euro 2016 final. bagaimanapun game ini Menjadi debutnya untuk Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly.

tak lebih banyak Luke Shaw sudah punya telah telah sembuh Seusai meninggalkan kecelakaan diperpanjang perawatan patah ft, transitority James Wilson, Memphis Depay dan Jesse Lingard Adalah untuk Memiliki peluang untuk mengambil komponen terkandung di kedua kalinya terakhir.

Manchester United menguasai bola bersama pihak main menit kesepuluh, dan bintang Belanda, Timothy Fosu-Mensah naluriah tak Pernah mengancam untuk menyerang sejumlah kali.

Mkhitaryan baik lebih banyak tertarik di agresi agresi telah dibangun oleh gol Manchester United Wigan dan dia dengan assistnya ke Memphis Depay biasanya hanya kiper Wigan. bagaimanapun, babak serius berakhir dengan skor nol-nol gelas.

Di babak kedua, omset peserta dilakukan oleh Manchester United. Ini telah diluncurkan di paruh kedua Juan Unik, Antonio Valencia, Phil Jones, Adnan Januzaj, Ashley Young dan Andreas Pereira jam tangan.

49 menit, kesalahan oleh kiper Jussi Jaaskelainen, bola langsung dan asisten Spanyol proporsi ini Memiliki pengetahuan langsung ke gawang Keane Wigan. Manchester United memimpin nol-1!

di limpuluh kedelapan menit Pereira situasi starlet berusia 23 tahun, Brasil, masuk ke kotak Wigan dan menembakkan rekaman telah indah untuk Menjadi sudut Paling Besar! nol Target mitra penanda!

peluang lebih tahan lama untuk Genjah mendapatkan oleh peserta di Manchester United. Sampai ultimate babak kedua, namun, konsekuensi dari sisa pertandingan antara Wigan vs Manchester United ditutup dengan skor ultimate nol-par.