konsekuensi meninggalkan Manchester United vs Borussia Dortmund 2016 ICC

By | July 22, 2016

kiat bowling – Seusai laporan persahabatan tersisa konsekuensi intens Manchester United Borussia Dortmund vs Memiliki partai main International Champions Cup (CPI) di tahun 2016 di jam waktu malam Beijing, China, Kamis.

Masukkan dari Getty Images

Manchester United Sampai seragam biru-biru, transitority Dortmund dengan seragam kuning-kuning. Pertandingan dimulai dengan lambat offevolved. beberaphal kemungkinan besar dimengerti mengingat itu Adalah permainan main agresif untuk kedua kru Seusai istirahat telah Menjadi elemen lebih moderen.

1 Memiliki konfigurasi Genjah jam di ungu Setan, Jose Mourinho telah tersisa di kotak kelompok, di keluar dari pintu perintah berteriak. Instruktur bervariasi bahwa mantan manajer Manchester United Louis Van Gaal. Valencia kelima konferensi menit merasakan Mourinho terbaru mengenai bangku.

lapangan kit Premier League tak mendukung institusi Disorientasi 1 dari empat pasang ketiga-1, dengan Jesse Lingard Bagaikan seorang striker. Menusuk Memphis kelimbelas menit Hepotenusa dan dianggap upaya aktual bola ke arah Lingard, bisa akantetapi gagal untuk mencapai alasan, dan berat dicegat di keluar dari pintu Severa.

Goal! menit gawang XIX Dortmund Sam Johnstone Seusai kali 1-a-ketiga film eksperimental telah kiper Inggris diblokir. Gonzalo Castro peserta intens Memiliki kiper Manchester United. bola bantuan main kali mengkonsumsi oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

langsung dibayar dengan berikutnya 1 menit penyerangan oleh pengadilan Luke Shaw, namun bola berlari terlalu Genjah di Hepotenusa meninggalkan Dortmund pertahanan.

Jesse Lingard menyambar 23 menit 1 bola kesalahan awak selamat peserta kuning dan melemparkan bola dekat dengan gawang Dortmund, namun menguntungkan diblok oleh kiper Weidenfeller. Mereka wajib Memiliki telah membuahkan gol untuk United. Dembele 26 menit untuk mengirim upaya berani untuk memberi mengkonsumsi Aubameyang, namun gagal mencapai target.

tak istirahat air di ketiga puluh menit. Peserta muncul untuk mencuci wajah dan rambut dengan air. jam primer menit Twenty Ninth Juan tak Memiliki Disorientasi 1 ujung untuk memberi mengkonsumsi. Terlepas dari apakah Sampai Menjadi target untuk Mourinho untuk iklan itu diri Anda Genjah secepat 1.

PENALTIII! 1 peserta Setan handball ungu, dianggap Valencia, keduanya bereaksi seluruh 1 earwig Aubameyang telah gagal. Akibatnya wasit menunjuk batas Unik di target untuk Dortmund. Software operasional Aubameyang dan alasan! nol torsi !! film di alasan soft touchdown. Jose Mourinho di kesulitan telah tercantum di bawah …

Insert Getty Images

Lucas Shaw muncul bahwa kedua mereka menulis di deskripsi kiri. Dia telah Memiliki sejumlah di telah menguntungkan melemparkan bola di pintu masuk 1 ke garis target bisa akantetapi gagal untuk berbahaya gawang Dortmund.

ketigpuluh kesembilan menit 1 Assault Dortmund Memiliki kemitraan kategori 1 pasang meninggalkan Hepotenusa gagal menambah keunggulan. empat menit 1 Januari Agresi Dortmund dengan Aubameyang membuat Johnstone keringat. Untungnya saya Dapat menyentuh pengaturan bola keluar dari komunitas Hepotenusa telah benar.

ketiga menit setelah itu waktu di babak final main. empat puluh menit keenam percobaan 1 Agresi terlalu Genjah Red Devils, bola sepenuhnya baik melampaui kiper Roman Weidenfeller Severa ekstrim dan dirilis di tengah lapangan. PRRRRIT! ultimate babak serius. nol torsi ke Dortmund.

SETENGAH KEDUA sudah punya Berawal Dari offevolved! Sergio Romero, Marcos Rojo, Ashley Young dan Marcus Rashford masuk menggantikan Sam Johnstone, Memphis Depay, Phil Jones dan Jesse Lingard untuk paruh kedua ini. keenam menit serius dari tangan membosankan babak kedua dengan bola bergulir di lini tengah.

Goal! nol ketiga Dortmund. Kali ini telah intens Dembele mencetak gol. Dia Marcos Rojo terkemuka mengakali handed Romero! kalian Dapat Dehidrasi, namun tak mencetak gol ketiga nol-dong. Skor ini Dapat memproduksi bidik Genjah Mourinho.

Insert Getty Images

GOOOAAAL! respon US langsung oleh peserta dengan lebih banyak bahwmereka kontemporer, Henrikh Mkhitaryan di menit limpuluh kesembilan, Adalah ironisnya mantan peserta Dortmund.

skor paling Manchester United vs Borussia Dortmund 3 ( putaran nominal )

Alasan:. Castro XIX ‘, Aubameyang 36’ (PG), Dembele Fifty Seven ‘Mkhitaryan limpuluh kesembilan’

Komposisi peserta dari Manchester United vs Borussia Dortmund:

Manchester United
Johnstone; Valencia, Bailly, Jones, Shaw; Buta, Herrera; jam tangan, Mkhitaryan, Lingard; Memphis. Insiden: Romero, McNair, Red, Tuanzebe, Januzaj, Pereira, pemuda, Keane, Rashford

Borussia Dortmund
Weidenfeller, Schmelzer, Sokratis, Bender, Cabos, Kagawa, Castro. , Pa├člack, Ramos, Dembele, Aubameyang.