Kongres Tahunan PSSI Diselenggarakan ketujuh belas Oktober 2016

By | August 3, 2016

KLB PSSI 2016 (Foto: Situs resmi PSSI)

KLB PSSI 2016 (Gambar: Situs web resmi PSSI)

JAKARTA – Seusai beroperasi agenda primer, di ini Kongres Keluar dari pintu Stabil (KLB) 2016 Persatuan Sepakbola seluruh Indonesia (PSSI) telah terjadi di penginapan Mercure Jakarta di saat ini, Rabu (ketiga/kedelapan/2016), membahas agenda kedua dan ketiga.

Agenda kedua Adalah untuk memutuskan terlepas dari apakah bisa mengganti ketiga Letak Komite Eksekutif (Exco) telah kosong atau mengganti semumelalui ke15 anggota Exco. di di voting Pernah berlangsung perselisihan antaranggota. Itu berlangsung di karenakan hasil voting dengan jumlah pemilik suara tak Pernah tepat. Factor Itu membuat pengambilan suara dilakukan berkali-kali.

Terakhir di pengambilan suara ketiga, diputuskan semumelalui anggota Exco diganti. Sebanyak sembilan puluh satu pemilik suara pilih untuk mengganti semua anggota Exco, transitority hanya dubelas pemilik suara telah pilih untuk hanya meminta mengganti ketiga Exco. beberapa pemilik suara memilih untuk abstain.

Agenda ketiga Adalah pengesahan revisi pemilihan Md Generik PSSI. Pengesahan revisi ini dilakukan menyusul hukum awal telah kata bahwa wajib waktu telah benar panjang untuk menyelenggarakan persiapan pemilihan Md Generik PSSI.

Seusai dipertimbangkan, maka proses pemilihan md Generik dipangkas Menjadi kesepuluh minggu. di proses voting, 103 suara mengaku setuju kongres tahunan telah sekaligus ajang pemilihan md Generik PSSI terselenggara di ketujuh belas Oktober 2016.

(zan)