Komentari Kesulitan Persebaya di KLB PSSI 2016, Nurdin Halid: Selesaikan dengan tips Statuta

By | August 3, 2016

Nurdin Halid (Foto: Tatang Adhiwidharta/sketsaolahraga)

Nurdin Halid (Gambar: Tatang Adhiwidharta/sketsaolahraga)

JAKARTA – Standing Persebaya Surabaya 1927 Sampai di ini tetap belum diakui oleh Persatuan Sepakbola seluruh Indonesia (PSSI). Factor Itu membuat para pendukung Persebaya, Bonek, tersedia ke Kongres Keluar dari pintu Stabil (KLB) 2016 telah sedang terjadi saat ini, Rabu (ketiga/kedelapan/2016), di penginapan Mercure Jakarta untuk memperjuangkan nasib peralatan golf kebanggaannya.

Mengomentari factor itu, mantan Md PSSI, Nurdin Halid, Mengatakan persoalan Persebaya Dapat diselesaikan dengan diamati statuta PSSI. Nurdin hadir ke Kongres Keluar dari pintu Stabil (KLB) 2016 PSSI Bagaikan dewan kehormatan untuk mengawasi proses berjalannya kongres Itu.

“Sayyang kira solusinya benar mudah, Adalah diselesaikan dengan tips statuta. Sebab di dalamnya (statuta) terdapat rentang Kisaran harga telah ada, mengenai syarat keanggotaan dan sanksi,” ujar Nurdin di ditemui di KLB, Rabu (ketiga/kedelapan/2016).

“Sesuai dengan keyakinan sayyang, factor seperti itu sebaiknya tak wajib membawa ke persoalan hukum. Semua sudah punya ada di statuta telah dibuat di era sayyang Dahulu. Apabila sesuai statuta, tak kesulitan untuk mengakui Persebaya,” pungkasnya.

Meski demikian, KLB PSSI dilaporkan tak bisa membahas soal Persebaya Surabaya 1927. Sebab, sejak awal FIFA tak mengagendakan factor Itu di di KLB.

(zan)