komentar Balotelli mengenai Skill Pogba

By | July 3, 2016

Paul George (Foto: Getty Images/Kevin C. Cox)

Paul George (Gambar: Getty Images/Kevin C. Cox)

LIVERPOOL – Striker kontroversial asal Italia, Mario Balotelli, membagikan pendapatnya mengenai gelandang muda milik Juventus, Paul Pogba. Menurutnya, ia sudah punya diamati dengan mattetap kepalanya diri Anda betapa bagusnya penampilan gamer asal Prancis Itu.

Balotelli dan Pogba kebetulan berada di naungan agen telah Serupa yakni Mino Raiola. peserta berjuluk Sangat baik Mario Itu mengakui dirinya Memiliki Interaksi telah baik dengan mantan gamer Manchester United Itu.

“Sayyang bertemu dengannya di Manchester kedua sayyang menikmati untuk City dan dia menikmati untuk United. Dia Adalah Disorientasi 1 pelanggan Raiola, Menjadi kita Memiliki agen telah Serupa. Kita sudah punya bertemu dan kita Memiliki Interaksi baik layaknya sahabat,” ujar Balotelli seperti dikutip dari Squawka, Senin (empat/ketujuh/2016).

“Sayyang menyadari dia Adalah gamer baik di karenakan agen sayyang Mengatakan ‘sayyang Memiliki gamer di United telah sukar dipercaya.’ Final sayyang diamati dia dan sayyang Mengatakan kepada Raiola dia benar baik. Dia Dapat Menjadi Disorientasi 1 telah paling menarik di Di seluruh dunia,” tambahnya.

Pogba di ini dikabarkan tengah diburu oleh severa peralatan golf besar eu. Man United dan Real Madrid Menjadi beberapa peralatan golf telah benar meminati sang gamer. Transitority Balo bakal memikirkan kembali ke Liverpool usai beruang pinjaman seluruh semusim di udarcon Milan.

(dns)