Kolo Toure Merapat ke Glasgow Celtic

By | July 24, 2016

Kolo Toure (kanan) (Foto: Reuters)

Kolo Toure (tepat) (Gambar: Reuters)

GLASGOW – Tak butuh waktu panjang untuk Kolo Toure untuk mendapatkan peralatan golf lebih moderen usai removable oleh Liverpool. peserta bertahan berkebangsaan pantai Gading ini merapat ke peralatan golf besar Skotlandia yakni Glasgow Celtic.

Toure diikat oleh Celtic dengan kontrak berdurasi 1 musim. Kakak dari Yaya Toure ini menyiratkan bisa bereuni dengan mantan pelatihnya di Liverpool yakni Brendan Rodgers.

Rodgers diri Anda menggantikan Letak Ronny Delia Bagaikan Instruktur Glasgow Celtic di musim ini, dan sudah punya mendapatkan Asterik tangan Moussa Dembele. Toure Menjadi gamer terkini telah dibeli Instruktur berusia 43 tahun Itu.

“Sayyang membeli Kolo untuk Liverpool untuk diperkenalkan pengalamannya ke kelompok, dan bantuan lini belakang. kalian Dapat diamati dampak dia khususnya di musim final. Dia Adalah gamer penting untuk Jurgen Klopp di pengujung musim,” Ungkap Rodgers, seperti dilansir Goal, Minggu (24/ketujuh/2016).

“Dia tampil keluar dari pintu stabil di pertandingan-pertandingan besar kedua sayyang tetap di Liverpool. Dengan banyaknya gamer muda di skuad kita, dia benar-benar Dapat bantuan mereka dan Dapat Menjadi pembukjalan seperti Scott Brown,” jelasnya.

(pds)