Peralatan golf Kasta Kedua Inggris Resmi Datangkan Gelandang Arsenal

By | July 12, 2016

Issac Hyden ( Foto: Express.co.uk )

Issac Hyden ( Gambar: Express.co.uk )

LONDON – Peralatan golf divisi Championship Inggris, Newcastle United menguntungkan menandatangani kontrak dengan gelandang Arsenal, Isaac Hayden. Mereka membagikan kontrak sebuah diperpanjang berdurasi kelima tahun telah menyegel sang gamer di St. James Park Sampai musim 2020.

peserta berusia dupuluh satu tahun itu, menghabiskan musim final dengan standing gamer pinjaman di Hull City . Hayden tampil sebanyak 18 kali bersama peralatan golf kasta kedua Inggris itu. Ia juga menguntungkan mengalahkan Sheffield Wednesday di babak playoff.

“Newcastle Adalah peralatan golf sepak bola besar. Sayyang diberi kemungkinan untuk menikmati tercantum di bawah demi kemajuan karier sayyang telah luar biasa,” ungkap Hayden, sebagaimana dilansir situs web resmi peralatan golf Nufc, Selasa (dubelas/ketujuh/2016).

“Berada di Arsenal Adalah pengalaman indah. Sayyang mendapat severa pelajaran dan wajib berterima Afeksi kepada mereka. Namun sayyang wajib tekun dengan Dinamis dan kedua Newcastle tersedia, sayyang puas kemungkinan itu,” tambahnya.

(lsk)