Peralatan golf Kasta Kedua Inggris Gaet Mantan Kiper Timnas Inggris

By | July 8, 2016

Robert Green ( Foto: AFP )

Robert Green ( Gambar: AFP )

LEEDS – Peralatan golf kasta kedua sepakbola Inggris, Leeds United, dengan tips resmi menggaet mantan penjaga gawang Timnas Inggris, Robert Green. Peralatan golf mengabarkan dengan tips resmi kedatangan gamer lebih moderen mereka via situs web resmi peralatan golf.

Leeds mengatakan Green tersedia dengan standing gamer bebas transfer Seusai kontraknya Demisioner dengan peralatan golf lamanya Queen Park Rangers. Green Menjadi gamer keempat telah didatangkan Leeds United di bursa transfer gamer musim Geothermal ini Seusai Marcus Antonsson, Kyle Bartley dan Hadi Sacko.

Kiper berusia 36 tahun itu hanya secepat membela Inggris di putaran final suatu turnamen, di Piala Di seluruh dunia 2010 final. di itu, ia beroperasi and error ceroboh dan gagal menangkap tendangan jarak substansial gelandang Orang Serikat, Clint Dempsey telah berujung hasil imbang 1-1.

“Sungguh menyenangkan Dapat berada tercantum di bawah. Ini Adalah Disorientasi 1 kemungkinan telah baik. kedua masalah itu tersedia sayyang Dapat Genjah menjawab ya dengan tegas,” ungkap Green, Jumat (kedelapan/ketujuh/2016).

(lsk)