Klopp Tak Menolak Tentang Kemungkinan Menjual Robertson

By | July 15, 2019

Defender yang beroperasi di sektor sayap Liverpool, Andy Robertson, mendapatkan infeksi pada tangan kirinya dan mesti menepi sejumlah waktu. Telah 2 laga yaitu kontra Tranmere Rovers dan Bradford City, bintang dari Skotlandia itu tak main.

Di dalam 2 laga itu, Youngsters Adam Lewis dan Yasser Larouci dimainkan tiap-tiap 45 menit. Sampai sekarang juga pelatih The Reds, Juergen Klopp, tak kunjung mengindikasikan bakal mendatangkan pemain anyar.

“Kita saksikan saja apa tersedia kemungkinan menuju arah sana. Saya telah berkata sebelumnya, langkah yang dieksekusi seharusnya memiliki dampak vital. Kemungkinan tak ada yang kami kerjakan endingnya, ” tutur Klopp sebagaimana dilansir dari Sky Sports.

“Kami mesti betul-betul jeli mengamati semua hal di sekitar kita. Kami telah kehilangan Alberto Moreno dan sekarang terdapat kandidat suksesor 2 wonderkid. Opsi lainnya merupakan James Milner, kita saksikan saja mendatang, ” jelasnya meneruskan.

Andy Robertson jadi salah 1 kunci performa cemerlang Liverpool musim kemarin. Dengan cara keseluruhan, dia bermain di 78 laga. Mencatatkan 1 goal dan 18 umpan selama kompetisi musim di seluruh turnamen.

Di Kala dekat, Liverpool bakal bertolak menuju Amerika Serikat untuk bersiap meladeni laga friendly kontra Borussia Dortmund. Laga direncanakan bergulir di Stadion Notre Dame, Indiana.