Klopp Merekomendasikan Balotelli Hengkang dari Liverpool

By | July 13, 2016

Mario Balotelli (Foto: Getty Images)

Mario Balotelli (Gambar: Getty Images)

LIVERPOOL – masa depan Mario Balotelli bersama Liverpool muncul semakin tak transparan. Keberadaannya di peralatan golf sepertinya sudah punya tak sekali lagi dibutuhkan. kebenaran sang Instruktur, Jurgen Klopp, menekankan supaya sang gamer meninggalkan Anfield.

Dikutip dari Soccerway, Rabu (tigbelas/ketujuh/2016), bukan dengan keluar alasan apabila Klopp merekomendasikan factor itu kepada sang gamer. Balotelli pasti masalah untuk beradaptasi dengan sepakbola Inggris kedua dibeli oleh The Reds – julukan Liverpool – di 2014.

di periode Itu gamer telah baik-knownshows bisa sikap bengalnya Itu hanya menikmati sebanyak keenam belas kali dan mencetak 1 gol di ajang Premier League. di 27 Agustus 2015 eks gamer Inter Milan Itu dipinjamkan ke udarcon Milan.

kebenaran kedua beruang masa pinjaman di San Siro, Balotelli tetap aja tak dalam posisi mengeluarkan penampilan terbaiknya. Dirinya tak Menjadi pilihan serius di skuad. Tercatat ia hanya menikmati di puluh pertandingan dan mencetak 1 gol di ajang Serie A.

Belum sekali lagi kesulitan kecelakaan juga menghantui sang gamer. kedua beruang masa pinjaman di Milan, gamer berusia dupuluh lima tahun Itu Pernah absen seluruh ketiga bulan dikarenakan kecelakaan di komponen paha.

(dns)