Klopp: Liverpool Tak wajib Mengidentifikasi Besar

By | July 16, 2016

Jurgen Klopp (Foto: Reuters)

Jurgen Klopp (Gambar: Reuters)

LIVERPOOL – Instruktur Liverpool, Jurgen Klopp tak berencana mengincar mengidentifikasi besar untuk melengkapi skuad Liverpool di musim 2016-2017. di pernyataannya, Klopp mengaku bahagia dengan skuad telah dimilikinya di ini.

Sejauh ini Liverpool telah mendatangkan sejumlah mengidentifikasi lebih moderen seperti Sadio Mane, Joel Matip, dan Loris Karius. Klopp mengakui bahwa severa pendukung Liverpool telah mengharapkan dirinya mendatangkan sejumlah mengidentifikasi besar.

“Kita Menelusuri gamer telah Dapat kita dapatkan dan memanfaatkan dirinya dengan baik. Sayyang benar suka dengan gamer telah telah tersedia Sampai di ini,” ujar Klopp seperti diberitakan Goal, Sabtu (keenam belas/ketujuh/2016).

“Terlalu severa ekspetasi berlebihan. Setiap (peralatan golf) ingin mengidentifikasi besar dan perubahan telah besar dan apabila mereka tak menyadari mengidentifikasi gamer lebih moderen telah didatangkan maka mereka Berawal Dari mempertanyakan,” tambah mantan Instruktur Borussia Dortmund Itu.

“Tak ada telah memikirkan permainan baik kita musim final. Mereka hanya memikirkan Manchester United dan Manchester City telah mendatangkan mengidentifikasi besar. untuk sayyang telah terpenting Adalah membangun kelompok untuk musim selanjutnya,” tandas Klopp.

(fap)