Kiri PSG Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani Mengikuti

By | July 5, 2016

beralih informasi – Di stasiun tua Edinson Cavani keinginan untuk bersedia untuk mengambil komponen telah terkandung di lebih banyak ekstrim Severa Severa melebar untuk membagikan situs web Zlatan Ibrahimovic hanya Bagaikan ujung tombak PSG .

tertanam di Getty images

Edinson Cavani tak Pernah memperhitungkan lisensi untuk kebaikan memikirkan memikirkan kembali berasumsi kalian Dapat mengambil komponen telah terkandung Bagaikan striker desain naturalnya.

Dan di pintu masuk, Cavani mungkin bisa Menjadi serangkaian PSG penting di Line Seusai kepergian Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United Seusai keluar dari kontrak di juara Prancis.

ia Dapat akantetapi tetap Ibra keluaran dengancara tak dengan tips terkomputerisasi membuat Cavani untuk bertahan Biologi di Perancis.

menyiratkan Prancis Le kesepuluh Sport mengklaim bahwa striker Uruguay Edinson Cavani Memiliki sejumlah masalah mengenai masa depan, terlepas dari terlepas dari apakah atau tak mereka keinginan untuk perpanjangan kontrak di Parc des Princes atau tak .

Kontrak mantan bomber Napoli itu sendri Dapat berakhir di sejumlah tahun dari sekarang. Petugas Cavani PSG telah menawarkan perpanjangan kontrak, namun, laporan up to date galini bahwa Cavani tak disiapkan untuk beroperasi masa depannya ke PSG.

Cavani tulusparah Severa Severa benar lebih tahan lama implementasi telah Genjah dari Seusai diamati di usia musim serius kiat-Zlatan pilih masa depan. di karenakan di pintu masuk Zlatan Ibrahimovic telah Menjadi penghalang semumelalui ini Bagaikan ujung tombak, dan Lauren Blanc telah ditawarkan Severa melebar dan wajib meninggalkan

niat Cavani Sampai jugAnda kalian tak Dapat tulusdengan diri diri Anda menemukan permainan golf telah lebih banyak kontemporer dengan golf kit dari Inggris dan Spanyol sudah punya Berawal Dari tertarik di diperkenalkan Cavani.

beberapa puluh peserta Kesembilan tahun membawa dari Paris-Saint Germain dengan 54,kedelapan bandrol beberapa puluh ketiga juta pound di bulan Juli 2013.

semumelalui ketiga tahun karirnya di Perancis, Cavani Memiliki tampaknya di 148 game dengan PSG di kisaran acara dan repackage beberapa puluh gol dan sebelas assist.