Kiper Mesir Mungkin Menjadi Kiper Serius Chelsea

By | June 29, 2016

Ahmed El Shenawy (Foto: Getty Images/Matthew Lewis)

Ahmed El Shenawy (Gambar: Getty Images/Matthew Lewis)

LONDON – Masa depan penjaga gawang serius Chelsea, Thibaut Courtois, telah tak menentu membuat pihak peralatan golf Dinamis Menelusuri penggantinya. Temukan pun jatuh ke penjaga gawang asal Mesir, Ahmed El-Shenawy.

peserta berusia dupuluh lima tahun Itu Menjadi pilihan di karenakan penampilannya bersama klubnya di ini, Zamalek SC begitu impresif. Seperti telah disitat dari The Sun, Rabu (Twenty Ninth/keenam/2016), Conte juga sudah punya mengamati El-Shenawy seluruh sejumlah bulan terakhir.

Benar Chelsea tetap Memiliki kiper kedua yakni Asmir Begovic. bagaimanapun, setali ketiga kas dengan Courtois, eks kiper Stoke City Itu dikabarkan bisa Genjah meninggalkan Stamford Bridge di karenakan tak kunjung mendapatkan lokasi serius.

bagaimanapun apabila Courtois Menjadi hengkang dan Begovic bertahan, plus El-Shenawy didatangkan, Chelsea bakal terus menjadi memprioritaskan Begovic Bagaikan kiper serius. Nantinya El-Shenawy bisa Menjadi pelapis kiper asal Bosnia Itu.

Kabar mengenai bakal hengkangnya Courtois dari Chelsea pasti sudah punya terembus sejak pertengahan musim 2015-2016. Real Madrid kabarnya tertarik untuk merekrutnya Setelah gagal mendapatkan David De Gea dari Manchester United.

(dns)