kiat beralih Italia Serie A: enamel ketiga golf dibatasi berebut Mattia De Sciglio

By | June 28, 2016

Mattia dari Sciglio benar-benar lebih tahan lama untuk Genjah merekrut lebih banyak masukan tahun semumelalui, namun, ketiga paku unlimited golf Italia telah Memiliki kehadiran halus.

Insert Getty Images

ketiga bidang enamel Severa Italia, Juventus, Napoli dan Roma Memiliki minat berbicartentang diperkenalkan AC bek Milan Mattia dari Sciglio, Bagaikan agen dari peserta.

zaguero 23 tahun Adalah komponen dari kelompok Italia di Euro 2016, dengan Milan serta rentang berlebihan karir bidang enamel dan bekerja telah beroperasi debutnya dengan kolektor peringkat Liga Champions kedua tertinggi Adalah di bulan September 2011.

Agen Sciglio, Donato Orgnoni, Mengatakan trio enamel golf dari Serie a, Juventus, Napoli dan Roma, Menjadi di perjalanan musim ketiga dan terakhir di Serie Severa, kalian tertarik untuk mencapai dari Sciglio AC Milan.

Orgnoni 1 klaim bidang enamel lapangan terbaik enamel lebih banyak lanjut diberikan minat ekstra di pertahanan Di seluruh dunia Italia bagaimanapun, perselisihan bahwa kliennya tak Dapat membuat penentuan biaya Sampai Seusai ultimate kejuaraan Uni eu .

Donato Orgnoni ekstra menekankan bahwa ia tak bahagia Sciglio Dapat meninggalkan Milan, gagal lolos ke entri kontes musim di Uni eu.

“Seiring dengan Juventus, Napoli dan Roma, Memiliki ketertarikan berbicartentang, ada golf enamel 1 Genjah diperpanjang ekstra. bagaimanapun sayyang Severa lebih banyak ekstrim ekstrim Mengatakan judul,” Ungkap Orgnoni ke soccerweb24 .

“seberapa sulit Genjah dengan Milan, bisa akantetapi juga tak Mengatakan tak untuk proposal telah memperkenalkan kita. Factor ini tak menyiratkan bahwa kita keinginan untuk meninggalkan Milan, bisa akantetapi kenyataannya Adalah beberaphal Memiliki kebutuhan untuk Evaluasi kita bersama dengan bidang enamel.

Milan tak puas instruktur bahwmereka kepala ke musim kontemporer, akantetapi bahwmereka Memiliki striker Gianluca LaPadula Pescara dilaporkan Memiliki bandrol senilai € kesembilan.000.000 dan pertengahan saatini di pembicaraan untuk diperkenalkan memikirkan kembali aktual Abdoulay Konko.

Sciglio lebih tahan lama untuk Genjah Memiliki sejumlah tahun sisa kontraknya di San Siro.