Khedira Puas Carlo Ancelotti Bisa Buat Bayern Munich Makin Mematikan

By | July 6, 2016

Carlo Ancelotti (Foto: AFP)

Carlo Ancelotti (Gambar: AFP)

EVIAN-LES-BAINS – Gelandang Juventus, Sami Khedira, menilai Bayern Munich disayangkan Dapat mendapatkan Instruktur sekelas Carlo Ancelotti. Khedria puas Ancelotti bisa membuat Bayern Menjadi makin mematikan.

Ancelotti dipastikan depan tongkat estafet Instruktur serius Bayern, sepeninggalan juru teknik mantan yakni Pep Guardiola. Desainer kebangsaan Italia itu diikat administrasi Die Roten -julukan Bayern- dengan kontrak seluruh ketiga tahun.

Tak marvel mengapa Khedira puas Bayern bisa menguntungkan dengan Ancelotti. Sebab, pesepakbola berusia Twenty Ninth tahun Itu Pernah dididik oleh tangan dingin a Ancelotti di tetap di Real Madrid. Bersamanya, Madrid dalam posisi meraih trofi Liga Champions dan Copa del Rey.

“Ancelotti bisa beroperasi tugasnya dengan baik di Bayern. realitas, dia bisa membuat mereka (Bayern) Menjadi lebih banyak mematikan. Ancelotti Memiliki kepemimpinan kelompok telah sepenuhnya,” puji Khedira, seperti dimuat Goal, Rabu (keenam/ketujuh/2016).

“Pintu ruangan kerjanya biasanya berani. Dia biasanya korban waktu (untuk para gamer). Dia tak Pernah berteriak. Sayyang tak Pernah merasakan mantan bahwa ada dupuluh lima gamer telah tak Pernah marah kepada Instruktur mereka. Intinya, dengan tips teknik dan teknis, dia keluar dari pintu stabil. Namun telah paling luar biasa Adalah kualitas tinggi sifat kemanusiaannya,” tuntas gamer asal Jerman itu.

(zan)