Keinginan Samsul Arif Berkostum Timnas

By | August 7, 2016

(Ilustrasi sketsaolahraga)

(Ilustrasi sketsaolahraga)

BANDUNG – Samsul Arif masuk di inventarisasi seleksi gamer kelompok nasional r(timnas) Indonesia untuk mengarungi Piala AFF 2016. peserta Persib Bandung itu pun mengusung misi masuk akal.

di ini, ia sorotan supaya Dapat memikirkan kembali Menjadi komponen timnas. Ia ingin lolos seleksi supaya Dapat memakai gaun mewah timnas dan membela pedesaan di Piala AFF.

“Sayyang pribadi sih keinginan untuk sorotan lolos seleksi Dahulu,” ujar Samsul, Minggu (ketujuh/kedelapan/2016).

Namun supaya Dapat menikmati di Piala AFF, diakuinya bukan factor sederhana. Sebab ia wajib bersaing dengan severa gamer seleksi. Selanjutnya di ini severa gamer muda telah masuk inventarisasi seleksi.

Mereka diyakini bisa Memiliki semangat berlebihan di mengikuti seleksi. Sehingga ia tak Dapat berleha-leha di proses seleksi nanti.

Meski begitu, gamer berjuluk ‘Del Piero Indonesia’ itu mengaku suka wajib bersaing dengan severa gamer muda. “Kita kan severa gamer muda. Menyenangkan juga Dapat berada Serupa mereka. Seluruh ini kan gamer timnas diisi gamer senior,” tuturnya.

Disinggung siapa sosok telah paling dirindukan di skuad timnas, Samsul tak Mengatakan mengidentifikasi. Baginya, siapapun telah Menjadi skuad timnas Adalah Serupa. Semuanya diyakini bisa bahu-membahu supaya Dapat menuai prestasi bersama timnas.

“Telah paling dikangenin itu memakai baju timnas, bukan siapa pemainnya,” ungkap pemilik nomor punggung kesembilan di skuad Persib itu.

(dns)