Kegagalan Argentina di Copa America Buat Legenda Tertegun

By | June 28, 2016

Timnas Argentina kalah dari Cile (Foto: Reuters/Adam Hunger)

Timnas Argentina kalah dari Cile (Gambar: Reuters/Adam Hunger)

ROSARIO – Argentina memikirkan kembali gagal meraup kemenangan kedua berurusan dengan Cile di partai final Copa America Centenario 2016. Kekalahan Itu membuat kecewa publik Argentina, mengandung eks gamer kelompok nasional, Oscar Ruggeri.

Ruggeri mengaku tertegun diamati Argentina gagal Menjadi juara di Copa America edisi kali ini. Sebab menurutnya, skuad Gerardo Martino sudah punya diisi oleh mengidentifikasi-mengidentifikasi tenar seperti striker Menghentikan Gonzalo Higuain dan megabintang Lionel Messi.

“Sayyang diamati mengidentifikasi-mengidentifikasi gamer telah memperkuat Argentina dan sayyang tak Dapat memercayainya. Dia (Martino) Memiliki mengidentifikasi-mengidentifikasi besar. Penyerang mereka Adalah pencetak gol ulung di pedesaan lokasi dia menikmati. Higuain menikmati untuk Napoli, kelompok telah biasanya berada di papan tengah,” jelasnya seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (Twenty Ninth/keenam/2016).

“Dia merupakan top score di Serie A, telah baik-knownshows bisa jenis bertahannya. Final mereka juga Memiliki Aguero, pencetak gol andal di Premier League. Mereka Memiliki mengidentifikasi-mengidentifikasi keluar dari pintu stabil telah tak dimiliki kelompok lagi,” tambahnya.

Ruggeri diri Anda merupakan komponen dari kesuksesan Argentina kedua Menjadi juara Di seluruh dunia di 1986. Pria telah semasa menikmati berposisi Bagaikan bek tengah Itu juga merupakan komponen dari anggota Timnas Argentina telah memenangkan trofi Copa America terakhir untuk Albiceleste di 1993.

(dns)