Kedatangan Ibra Buat Premier League Semakin Menantang

By | July 1, 2016

Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP)

Zlatan Ibrahimovic (Gambar: AFP)

PARIS – peserta asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, terakhir resmi mengatakan diri Bagaikan gamer anyar Manchester United. Factor itu ia lakukan via akun Instagram-nya di Kamis ketigapuluh Juni 2016 waktu malam WIB.

Bergabungnya Ibra ke United turut mendapat tanggapan dari gamer bintang Belgia, Eden Hazard. Menurutnya, kedatangan Ibra bisa membuat Premier League semakin menantang. Meski demikian, Hazard juga khawatir di karenakan persaingan bakal Menjadi semakin layak.

“Premier League bisa menyambut gamer kategori Di seluruh dunia berbeda. Kita tak sabar untuk memikirkan kembali memulai kontes,” terangnya, seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (1/ketujuh/2016).

“Memenangkan tingkat Premier League bisa Menjadi beberaphal telah tricky di ini, namun factor yang telah membuat keluar dari pintu stabil,” tambahnya.

Masalah bergabungnya Ibra ke United pasti sudah punya berembus sejak ultimate musim 2015–2016. peserta berusia 34 tahun Itu dikontrak seluruh 1 musim oleh Setan Ungu dengan gaji sebesar 220 ribu pounds atau sekira Rp3,kedelapan miliar per pekan.

(dns)