Kedatangan Andre Gomez, Barca Takkan Jual Gelandangnya

By | July 23, 2016

Andre Gomes. (Foto:AFP)

Andre Gomes. (Gambar:AFP)

BARCELONA – Barcelona memikirkan kembali menguntungkan mendapatkan amunisi lebih moderen untuk mengarungi ketatnya persaingan musim 2016-2107. Kali ini giliran gelandang Valencia, Andre Gomes telah menguntungkan didatangkan Barcelona ke Camp Nou.

Ternyata kedangan Gomes tak benar mendapat tanggapan positif. Sebab, dengan datangnya gamer gelandang semakin memperkuat kabar bahwa Barca bisa melepas Disorientasi 1 pemainnya di bursa transfer musim Geothermal 2016.

Telah paling Menjadi prioritas Adalah Arda Turan. Gelandang dunia Turki itu sudah punya sejak panjang dikabarkan bisa didepan dari Camp Nou, menyusul penampilannya telah substansial dari ekspektasi.

bagaimanapun sang Instruktur, Luis Enrique puas factor itu tak bisa berlangsung. Mantan Instruktur asal Spanyol Itu puas bahwa Turan bisa terus menjadi bertahan di Camp Nou.

kebenaran sesuai laporan Football Espana, Sabtu (23/ketujuh/2016), kehadiran Gomes tak bisa membuat perubahan di skuad Barcelona. tak bisa ada gamer telah dibeli untuk ketinggalan zaman dengan gamer 22 tahun Itu.

(fap)