Kalahkan Argentina, Cile Kampiun Copa America Centenario 2016

By | June 27, 2016

Cile juarai Copa America Centenario 2016 (Foto: Reuters)

Cile juarai Copa America Centenario 2016 (Gambar: Reuters)

fresh JERSEY – Final Copa America mempertemukan Cile dengan Argentina di Senin (27/keenam/2016) pagi WIB. Cile telah berstatus Bagaikan juara Copa America 2015 mengincar kemenangan untuk memikirkan kembali meraih prestasi di gelaran memperingati satu centesimal tahun Copa America.

Sejak awal babak primer digelar kedua kelompok menikmati Demisioner-habisan. beberapa kartu remi ungu juga dilayangkan untuk Cile dan Argentina. Alhasil, kedua kelompok wajib menikmati dengan kesepuluh gamer. Usaha sulit Cile sejak babak primer berbuah kemenangan via adu penalti empat-beberapa. Kemenangan Itu diperkenalkan Cile menjuarai Copa America Centenario 2016.

Babak Primer

Argentina telah keinginan untuk membalaskan dendam di final Copa America 2015 langsung tampil menyerang. Ever Banega melepaskan tendangan kedua pertandingan belum genap semenit. bagaimanapun sayang, tendangannya kurus di Hepotenusa gawang Claudio Bravo.

di menit ketujuh, Argentina tekun dengan mengepung Cile. Angel Di Maria dan kawan-kawan tekun dengan beroperasi foto bisa akantetapi Bravo tetap Dapat bernapas bantuan di karenakan ancaman Argentina tak terlalu Menghentikan.

di menit kesepuluh giliran Lionel Messi beroperasi foto. bagaimanapun sayang, di ini tendangannya Dapat dengan sederhana diamankan oleh Bravo. Gawang Cile tetap aman dari Agresi Argentina.

Menit 28 petaka untuk Cile tersedia. Marcelo Rojas mendapatkan kartu remi kuning kedua sekaligus dirinya dikeluarkan dari pertandingan. Kartu remi kuning Itu ia Dapat usai melanggar megabintang Barcelona yakni Messi.

Pertandingan langsung memanas menjelang turun minum. Arturo Vidal dan Mascherano bersangkutan pertengkaran dan keduanya mendapat kartu remi kuning dari wasit. beberapa menit sebelumnya turun minum, gamer Manchester United, Marcos Rojo langsung mendapat kartu remi ungu. Itu berlangsung di karenakan dirinya melanggar Vidal. Sampai babak primer berakhir, skor nol-nol tetap bertahan untuk keduanya.

(fap)

1 / ketiga